― Advertisement ―

spot_img

KPKNL Medan Gelar SOLID 2024, Perabot Rumah Tangga dan Kantor Dilelang

Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Medan menggelar Sosialisasi dan Edukasi Lelang (SOLID) 2024. Kegiatan berlangsung di arena Car Free Day (CFD) Pemko Medan, di seputaran Lapangan Merdeka, Minggu 5 Mei 2024.
BerandaTanjungbalaiWalikota Tanjungbalai Tinjau Gudang Logistik KPU

Walikota Tanjungbalai Tinjau Gudang Logistik KPU

Datuk Bandar (Koran cerah) – Untuk memastikan tahapan Pemilu 2024 berjalan dengan baik, Walikota Tanjungbalai, Dr H Waris Tholib SAg MM, bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) meninjau Gudang Logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jalan Sudirman, Selasa 16 Januari 2024.

Kepada wartawan, Waris mengatakan, semua pihak berkolaborasi untuk menjamin pelaksanaan ‘Pesta Demokrasi’ berjalan lancer, aman dan kondusif. “Hari ini kami berkunjung sebagai wujud kolaborasi agar Pemilu di Tanjungbalai tahun ini sukses,” katanya.

Walikota pada momen tersebut didampingi Ketua dan anggota KPU Tanjungbalai melakukan pengecekan kelengkapan logistik KPU. Setelahnya, Walikota bersama Forkopimda juga melakukan kunjungan ke Kantor Kesbangpol Tanjungbalai.

Kemudian, pada Rabu 17 Januari 2024, Waris juga memberikan motivasi dan arahan terhadap kesiapan Tim Dukungan Elemen Satuan Kerja (DESK) Pemilu di Kantor Camat Tanjung Balai Selatan (TBS) dan Tanjung Balai Utara (TBU).

“Pelaksanaan Pemilu tinggal hitungan hari. Sehingga segala persiapan harus kita lakukan. Insya Allah situasi dan kondisi pada saat pelaksanaan Pemilu nanti aman di Tanjungbalai ini,” ungkapnya.

Ia menambahkan, “Dari sekarang saya minta saudara harus sudah mempersiapkan semua kebutuhan pada saat pelaksanaan nanti. Mari kita bangun komunikasi yang baik terhadap semua elemen satuan kerja agar meraih hasil yang positif dan memuaskan,” pintanya. (ald/fah)