― Advertisement ―

spot_img

KPKNL Medan Gelar SOLID 2024, Perabot Rumah Tangga dan Kantor Dilelang

Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Medan menggelar Sosialisasi dan Edukasi Lelang (SOLID) 2024. Kegiatan berlangsung di arena Car Free Day (CFD) Pemko Medan, di seputaran Lapangan Merdeka, Minggu 5 Mei 2024.
BerandaUncategorizedPramuka MAN Asahan Lantik Tamu Ambalan Ke Calon Penegak

Pramuka MAN Asahan Lantik Tamu Ambalan Ke Calon Penegak

Kisaran (klikcerah.com) – Pramuka Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Asahan menggelar Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) dalam rangka melaksanakan Pelantikan Anggota Pramuka Tamu Ambalan Ke Calon Penegak sebagai anggota resmi Pramuka MAN Asahan. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan MAN Asahan pada 13-14 Januari 2024.

Dalam keterangan tertulis, Kamis 18 Januari 2024, Wakil Kepala Madrasah (Wakamad) Bidang Humas MAN Asahan, Darman Muliyadi Rambe SAg, selaku Wakil Ketua Mejelis Pembimbing Gugus Depan (Gudep) Pramuka MAN Asahan membuka secara resmi kegiatan tersebut.

Dalam pidatonya ia menyampaikan harapannya kepada seluruh anggota Pramuka MAN Asahan agar selalu semangat dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan kepramukaan, baik itu di lingkungan madrasah maupun di luar lingkungan madrasah. Ia juga berpesan untuk tetap melaksanakan salat disela-sela kesibukan melaksanakan kegiatan.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Sangga Kerja Kelas X-XI Pramuka MAN Asahan Putra dan Putri serta dihadiri oleh Ketua Kwartir Ranting, Sekretaris Kwartir Ranting dan para tamu undangan perwakilan Dewan Ambalan Pramuka SMA Negeri 1 Kisaran, SMA Negeri 2 Kisaran dan SMK Swasta As-Syifa. (dan)