― Advertisement ―

spot_img

KPKNL Medan Gelar SOLID 2024, Perabot Rumah Tangga dan Kantor Dilelang

Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Medan menggelar Sosialisasi dan Edukasi Lelang (SOLID) 2024. Kegiatan berlangsung di arena Car Free Day (CFD) Pemko Medan, di seputaran Lapangan Merdeka, Minggu 5 Mei 2024.
BerandaTanjungbalaiPemko Tanjungbalai Gelar Silaturahmi dengan Pemuka Agama Kristen

Pemko Tanjungbalai Gelar Silaturahmi dengan Pemuka Agama Kristen

Datuk Bandar Timur (Koran Cerah) – Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungbalai melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota (Setdakot) menggelar kegiatan Silaturahmi Walikota dengan Pemuka Agama Kristen se-Kota Tanjungbalai di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Kamis 18 Januari 2024.

Walikota Tanjungbalai, Dr H Waris Tholib SAg MM, dalam acara tersebut memberikan bingkisan kepada seluruh Pengurus, Penggiat Gereja dan Umat Kristiani.

Sementara dalam pidato sambutannya, Waris mengatakan Pemko Tanjungbalai akan selalu mengayomi dengan baik seluruh pemeluk agama yang ada di Kota Kerang. Waris pun berharap setiap momen kegiatan silaturahmi dapat menghimpun berbagai informasi dan aspirasi.

“Kami atas nama Pemko Tanjungbalai akan terus mewujudkan Visi Religius dan Harmonis. Tentunya dengan mengayomi setiap pemeluk agama. Saya harap melalui kegiatan seperti ini juga, dapat disampaikan berbagai aspirasi kepada kami secara langsung,” katanya.

Hadir dalam acara di antaranya Asisten III Administrasi Umum Walman Riadi P Girsang, Plt Kabag Kesra Abu Hanifah sekaligus Staf Ahli SDM Kemasyarakatan dan Pendeta Ben Lena Siregar. (ald/fah)