― Advertisement ―

spot_img

KPKNL Medan Gelar SOLID 2024, Perabot Rumah Tangga dan Kantor Dilelang

Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Medan menggelar Sosialisasi dan Edukasi Lelang (SOLID) 2024. Kegiatan berlangsung di arena Car Free Day (CFD) Pemko Medan, di seputaran Lapangan Merdeka, Minggu 5 Mei 2024.
BerandaAsahanKisaran Timur Gelar Ngobrol Perkara Iman (NGOPI)

Kisaran Timur Gelar Ngobrol Perkara Iman (NGOPI)

Kisaran (klikcerah.com) – Kecamatan Kota Kisaran Timur menggelar kegiatan Ngobrol Perkara Iman (NGOPI) pada pengajian di Kelurahan Karang Anyer dan Kelurahan Kisaran Timur, Kamis 18 Januari 2024.

Camat Kota Kisaran Timur, A Syaiful P Pasaribu SAP MM, mengatakan bahwa kegiatan NGOPI ini merupakan salah satu inovasi dari Pemerintah Kecamatan Kota Kisaran Timur yang berkaitan dengan kegiatan keagamaan.

“Ngobrol Perkara Iman (NGOPI) ini akan dilaksanakan secara rutin secara bergantian tiap-tiap kelurahan yang ada di wilayah kecamatan kota kisaran timur ini,” ucapnya.

Syaiful juga mengatakan kegiatan ngobrol perkara iman ini bukan hanya dilaksanakan untuk masyarakat muslim saja, namun juga untuk masyarakat non muslim di wilayah Kecamatan Kota Kisaran Timur dengan membuat rangkaian kegiatan yang tepat untuk inovasi NGOPI ini.

“Kami mohon dukungan dari seluruh masyarakat agar inovasi ini dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar, karena masih banyak masyarakat Kecamatan Kota Kisaran Timur yang membutuhkan siraman rohani untuk menjadi masyarakat yang lebih baik lagi ke depannya,” harapnya.

Dia melanjutkan, “Kami juga hadir untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, apabila di lingkungan ataupun di kelurahan ada yang mempersulit pelayanan, maka segera sampaikan kepada saya agar kita evaluasi kekurangannya,” lanjutnya.

Di akhir sambutan, ia mengajak kepada semua yang hadir untuk mendukung visi dan misi Pemkab Asahan, yaitu Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Sementara pada kesempatan itu juga para jamaah diberikan tausiyah agama oleh ustaz yang telah diundang di masing-masing kelurahan. (dan/fah)